Rekap Golden Disc Award ke-30, 2016


    
 credit: soompi.com

       Inilah perhelatan music yang paling dinanti  yang membuka awal tahun penuh semarak di Korea Selatan.  Acara ini, mirip seperti Grammy Award-nya Amerika. Intinya, bergengsi dan menjadi barometer keberhasilan musisi atau seniman music di Korea Selatan. Seperti yang dikutip dari allkpop.com Acara yang diadakan pada 20-21 Januari 2016, dibawakan oleh Lee Teuk (Super Junior), Seohyun (Girl’s Generation), Victoria (f(x), Jun Hyun Mo, dan Kim Jong Kook. Tapi sayangnya, Victoria berhalangan hadir, karena shooting drama yang dilakukan di Cina. Victoria akhirnya digantikan oleh Crystal.
      Hadir dalam kegiatan ini, Big Bang, Red Velvet, Exid, AOA, J.Y Park, Girl Generation, Taeyon, Kyuhun, Zion.T, SISTA. Big Bang berhasil membawa pulang  penghargaan untuk “Best Male Artist”, sementara Taeyon dengan penuh suka cita sukses mengantongi penghargaan untuk artis wanita terbaik. Penghargaan untuk “Next Generation Artist” diraih ole X Monsta. Di hari kedua, pemenang yang berhasil pulang dengan penghargaan yaitu: EXO, VIXX, CN BLUE, SHINee, F(X)A Pink, Jonghyun, BTS, B2ST, Super Junior.
     Saat membuka acara, Sehyun terlihat manis dan anggun dengan menggunakan gaun bewarna putih. Hal ini diakui oleh rekan sesame pembawa acara, Jun Hyun Mo yang dengan yakin mengatakan bahwa ia sangat menyukai warna putih, hehehe, bisa aja ngerayunya.
     Selamat untuk para pemenangm semoga di tahun ini semakin kreatif dalam berkarya. Video berikut adalah saat CN Blue menerima penghargaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekap Golden Disc Award ke-30, 2016"

Post a Comment