Akanishi dan Tanaka Koki Kirim Salam di 10 tahun Perayaan Kattun





    Pada 22 Maret 2016, Kattun merayakan 10 tahun berlangsungnya grup mereka. Dua anggota yang sebelumnya bergabung di Kattun, Akanishi Jin dan Tanaka Koki dikait-kaitkan dalam acara ini. Hal tersebut ramai dibicarakan oleh netizen di twitter.
     Saat waktu menunjukkan lewat pukul 1 pagi, Akanishi Jin tweet, “Omedetou” (Selamat), hal ini sangat membanggakan bagi para fans. Para fans kontan membalas, “Terima kasih, Jin-kun!”, “Selamat juga buat Jin-kun,” bahkan ada yang memberikan emotikon “menangis” saking terharunya. Tidak berapa lama, Tanaka Koki juga membalas, “Selamat Ulang Tahun.”, tetapi setelah itu ia menghapus postinganya.
     Keputusan ini diambil Tanaka Koki karena ia tidak ingin menyebabkan ketidaknyamanan baik untuk fans kat-tun dan teman-temannya sekarang, karena banyak orang yang pastinya melihat postingannya. Sebab itu, Koki langsung mendeletnya.
      Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Taguchi Junnosuke akan segera meninggalkan Kattun , pada 1 Mei 2016. Dan mulai Mei 2016 , grup ini akan mengalami “Charging Periode” (Masa-masa Pengisian Energi), namun untuk mengobati  momen ini, maka dikeluarkan pula album “Kat-tun 10th Anniversary Best”
       Menurut aramajapan.com, beberapa poster sudah dicetak, dimana hanya 3 member di dalamnya (Kamenashi kazuya, Ueda Tatsuya dan Nakamaru Yuichi), sedangkan nakamaru Yuichi dalam proses pembuatan album solo. Kita doakan saja, ke depannya setiap member Kat-tun maupun mantan member tetap Berjaya dan berkontribusi dalam berbagai hal yang mereka kuasai.
Untuk mengintip bagaimana kemegahan konser 10 tahun kat-tun, silakan lihat alamat berikut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akanishi dan Tanaka Koki Kirim Salam di 10 tahun Perayaan Kattun"

Post a Comment