Aksi Menggemaskan Eun Hyuk Super Junior di Panggung Militer





     Penggemar Super Junior  (Elf) tentunya sudah paham bahwa tahun ini adalah tahun yang berat untuk Suju, karena 4 personel mereka sedang wajib militer, 2 lainnya ( Ryeowook dan Kyuhun) juga akan segera menyusul. Namun, kali ini kita akan membahas kabar Eun Hyuk yang Nampak energik di sebuah panggung militer.
      Eun Hyuk bernama asli Lee Hyuk Jae, terlahir di Ilsan Gu Gyeonggi, pada 4 April 1986. Pada 2 September 2015, ia berangkat menunaikan tugasnya sebagai laki-laki Korea Selatan, wajib militer. Pria yang pernah ditawari menjadi model itu, nampaknya lebih nyaman untuk menggerakkan tubuhnya di atas panggung. Eun Hyuk memang dikenal jado nge-dance dan mudah berbaur dengan siapa saja. Sebab itulah, lulusan Universitas Pai Chai fakultas Drama dan Kesenian itu, laris manis sebagai MC atau bintang tamu dalam berbagai variety show.
       Untuk urusan love life, netizen sudah paham, bahwa ia termasuk ornag yang baper. Pada sebuah variety show ia pernah bercerita bagaimna sakitnya putus cinta. Ia sampai harus melukai dirinya sendiri karena menonjok kaca dan pergelangan tangannya terluka. Namun, pria yang cukup dekat hubungannya dengan Lee Teuk (leader SuJu) mengaku sudah move on.
      Nah, di video ini, kita bisa menyaksikan bagaimana Eun Hyuk menggoyang panggung dengan kelincahan tariannya dan menyanyikan lagu “Sorry Sorry Sorry” nampaknya, pengiring musik di belakang Eun Hyuk ikut tersenyum melihat panasnya penonton, hehehe.
       Kita nantikan Eun Hyuk wajib militer dan bisa meramaikan ranah hiburan Korea Selatan lagi.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Menggemaskan Eun Hyuk Super Junior di Panggung Militer"

Post a Comment