Apa kabar Lee Sungmin Super Junior?






           Kalau Kamu adalah penggemar Super Junior, pasti sudah tidak asing lagi dengan Sungmin. Yap, pria yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Kim Sa Eun, pada 24 September 2014. Keputusan Sungmin untuk menikah tentu mengejutkan banyak pihak. Apalagi Sungmin yang dikenal punya banyak teman perempuan, namun justru belum tidak pengalaman dalam pacaran. Dalam sebuah video di Youtube, Sungmin pernah menyatakan keinginannya untuk menjalin kasih sayangnya teman-temannya yang mayoritas perempuan itu, hanya menganggapnya sebagai adik atau teman dekat. “Aku yakin tidak ada satupun dari mereka yang menyukaiku, karena setiap kali kami bertemu, mereka selalu curhat padaku dan menceritakan kisah cinta mereka.” Ujar Sungmin.
           Lee Sungmin, lahir pada 1 Januari 1986. Ia memulai debutnya menjadi anggota Super Junior pada tahun 2001 saat mengikuti sebuah kontes pencarian bakat yang diadakan oleh SM Entertainment. Sungmin yang berbakat meraih juara 1 pada kontes ini. Bahkan dibeberapa sumber, sebetulnya Sungmin mengikuti kontes serupa di tempat yang lain, namun ia memilih bergabung dalam SM Entertainment. Lee Sungmin tidak hanya memiliki vokal yang kuat dan khas, tapi ia juga piawai dalam memainkan berbagai alat musik seperti gitar, saxophone dan piano. Anak pertama dari dua bersaudara ini dilahirkan di Distrik Illsan di wilayah Gyeonggi.
          Saat bertemu pertama kali dengan Kim Sa Eun, Sung Min mengaku bahwa inilah jodohnya. Maka iapun tidak segan-segan melamarnya. Walau, sebagai member boyband  yang sangat popular saat ini, keputusan Sungmin artinya “bunuh diri.” Jangankan ketahuan jalan bareng cewek atau pacaran, Sungmin malah langsung menikah. Banyak yang berspekulasi dengan keputusan ini, sebelum keberangkatan Sungmin menunaikan wajin militer. Sungmin sempat membungkuk di hadapan fans dan meminta maaf. Tentu saja, menikah adalah hak dari setiap orang, tapi banyak juga fans tidak setuju akan hal itu.
          Pada Desember 2014, Sungmin masuk wamil. Artinya, aktivitasnya sebagai anggota Super Junior terhenti sementara. Namun, sayang kalau bakat Sungmin tidak terus diasah. Seperti yang Anda lihat dalam video ini, Sungmin tetap berkarya dan bernyanyi. Tubuhnya Nampak lebih kekar dan macho ya? Mudah-mudahan Sungmin lancar dalam menjalankan tugasnya dan kembali berkiprah saat keluar wamil pada Desember 2016 nanti. Eh iya, mudah-mudahan juga setelah wamil segera diberi momongan yang sehat dan berbakat juga.

Sumber berita: dari berbagai sumber


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa kabar Lee Sungmin Super Junior?"

Post a Comment