Awas! CNBLUE Come Back April 2016





     Para Boice (sebutan untuk fans CNBLUE), kini tengah harap-harap cemas menantikan come back idola mereka. Yap, benar, menurut Agency yang selama ini menaungi CNBLUE, FNC Entertainmen, 4 April 2016 adalah tanggal sacral untukmkembainya grup music tenar asal Korea Selatan ke panggung musik.
       Grup music yang digawangi ole 4 pria tampan ini (Jung Yong Hwa sebagai lead vocal, Lee Jong hyun lead guitar, Lee Min Hyuk pada drum dan Lee Jung Shin pada bass) akan mengeluarkan mini album keenam mereka bernama “Blueming.” Seperti yang dilansir dari soompi.com, Blueming adalah gabungan dari  “Blue” dan “Blooming” (Biru yang mekar).
       Sesuai namanya yang rada-rada girly, maka lagu-lagu yang ada di album mini ini, memiliki kesan yang manis dan romantis, namun masih dalam koridor CNBLUE yang  ngerock. Waduh, jadi penasaran nih. Sementara, pihak agency juga sudah merencanakan peluncuran Full Album kedua mereka yang akan dilaksanakan 7 bulan kemudian.
      Sebelumnya, CNBLUE sempat vakum, karena masing-masing personil terlibat dalam projek pribadi. Jung Yong HWa sukses meluncurkan album solo, sementara 3 personil lainnya sukses merambah dunia akting.
      Siplah, mudah-mudahan mini album nanti bisa mengobati kerinduan BOICE, sukses terus CNBLUE.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awas! CNBLUE Come Back April 2016"

Post a Comment