Buka Kedai Burger, Ayah Chanyeol (EXO) Manfaatkan Ketenaran Anak








     Baru-baru ini, netizen di Korea Selatan mengkritik ayah Chanyeol yang baru membuka Kedai Burger dan memanfaatkan ketenaran anaknya, agar kedainya banyak dikunjungi pelanggan. Hampir semua menu di kedai ini, disangkut pautkan dengan Chanyeol. Misalnya,  ada Burger Chan, Burger Nyeol, dan sebagainya.
     Bahkan sebelum kedai ini resmi dibuka,  ayah Chanyeol ini mengumumkan sayembara. Barangsiapa yang bisa memberikan nama untuk kedainya, ia akan berikan gitar dengan tanda tangan Chanyeol. 



    “Hebat, ayah Chanyeol sebentar lagi akan membuka kedai burger, jika ada yang bisa memberikan saran nama kedai yang baik, ia akan memberikan gitar dengan bertanda tangan tangan Chanyeol..sayangnya aku gak ada ide, jadi menyerah saja 8-8)
 
      Seperti dikutip dari Koreaboo.com, beberapa fans yang sempat berkunjung bahkan memposting daftar menu di kedai ini. Komentarnya bermacam-macam, ada yang mengatakan, harga burgernya sih, biasa saja, namun untuk menikmati segelas Coke, pelanggan harus membayar 3000 Won (atau setara dengan Rp 34.000,-)
       Bagaimana dengan kualitas rasa burgernya, seorang netizen mengomentari  Won Burger Class, yang dibandrol dengan harga 8.500 Won ( Rp 97.000,-), “Lihat, rotinya biasa saja, seperti roti yang dijual di toko ritel.”
        Sebenarnya, keluarga selebritis Korea memanfaatkan ketenaran anggota keluarga lumarah saja, Chanyeol bukan selebritis pertama, jauh sebelumnya sudah ada beberapa selebritis lain, seperti Bae Suzy (Miss A), dimana keluarganya punya Coffee Shop, Ada juga keluarga Heechul (Suju), Keluarga Donghae (Suju) dan sebagainya. Cuma mungkin saja, ada beban lebih bagi keluarga yang memanfaatkan nama besar artis, yaitu mereka selain mencari keuntungan, juga harus menjaga nama baik sang artis dan memberikan pelayanan dengan kualitas ok, Selamat atas kedai burgernya, semoga laris manis ya.



Sumber foto: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka Kedai Burger, Ayah Chanyeol (EXO) Manfaatkan Ketenaran Anak"

Post a Comment