Detik-detik Saat Byu Couple Berakhir, Sungjae Menunjukkan Kejantanan






        Penggemar Byu Couple ( Sungjae “BTOB” dan Joy “Red Velvet”) pasti sudah mengetahui bahwa bulan Maret 2016 ini, pasangan ini pasti akan segera berpisah. Nah, pada tayangan We Got Married pada Sabtu, 5 Maret 2016, Sungjae akhirnya memperlihatkan kejantananya dengan “hampir” saja mencium Joy. Hehehe, padaha; selama ini kita ketahui, bahwa Sungjae adalah pria pemalu yang lebih menyukai wanita yang lebih tua.
         Pada episode itu, Sungjae menyiapkan momen special untuk mengakhiri peran mereka di acara ini. Pada sebuah setting meja makan yang indah, Sungjae sudah menyiapkan permen Jelly ajaib dengan berbagai rasa dan fungsi. Ada permen jelly  untuk anak laki-laki, Jelly untuk pria romantic, jelly untuk pria macho. Melihat keseriusan ini, Joy nampak sangat menikmati dan tidak bisa menahan tawanya. Setelah makan jelly itu, karakter Sungjae berubah, jadi anak laki-laki yang imut-imut, jadi pria romantik yang norak dan terakhir jadi pria macho, hehehe.
       Joy terlalu kegirangan menghadapi kejutan Sungjae ini, sehingga ia pun mengambil semua permen itu dan dimasukkan ke dalam tas. Pada akhir episode biasanya MBC selalu memberikan teaser, nah, di teaser itu, terlihat bahwa kejutan Sungjae belum berakhir. Sungjae akan memberikan lagu cinta kepada Joy, sebagai kenang-kenangan perpisahan. Pasangan yang telah berhasil menyabet penghargaan sebagai pasangan terbaik versi MBC, memang harus berpisah dan melanjutkan kegiatan masing-masing. Kita doakan semoga karirnya semakin sukses. Syukur-syukur kalau jadian beneran, hehehe. Sungjae sepertinya membutuhkan waktu yang cukup agar bisa menampilkan sisi dewasanya dan menjadi lelaki sejati (sst, sejauh ini ia belum berani cium pipi Joy, masih malu-malu), Come on Sungjae! Makan yang banyak permen Jelly nya ya, biar makin macho, kekeke.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-detik Saat Byu Couple Berakhir, Sungjae Menunjukkan Kejantanan"

Post a Comment