Doraemon jadi Bintang Iklan Toyota



     

           Ini bukan berita baru, namun video iklan Toyota versi Doraemon, sempat ramai di media social dan dibagikan oleh netizen. Iklan komersial yang dibuat pada tahun 2011 ini ternyata dibintangi oleh bintang internasional Jean Renno (Perancis) dan artis papan atas Jepang. Aktor kawakan yang memerankan sebagai Kapten Bezu Fache dalam film Da Vinci Code berperan sebagai Doraemon di iklan ini. Banyak kritikus yang mempertanyakan mengapa kucing planet itu berubah jadi manusia di TVC Toyota. Namun, iklan ini ternyata sukses mencuri perhatian masyarakat internasional, karena kesan suryalis, konyol tapi tetap elegan.

      Selebriti Jepang yang ikut meramaikan iklan ini antara lain; Satoshi Tsumabuki sebagai Nobita, Asami Mizukawa sebagai Shizuka, Naoya Ogawa sebagai Jaian dan Yamashita Tomohisa sebagai Yamashita Tomohisa (Yamapi). Iklan ini memiliki banyak versi, silakan yang mau menyaksikan bisa ke alamat ini: https://www.youtube.com/watch?v=3PYEnJqnkow&index=21&list=PLN5kebjgEMyqzxnpJs-nYYCDabbSgHu8q.

      Cerita dimulai saat Nobita, Jaian, Shizuka, Suneo dan Doraemon duduk duduk di taman, saat itu mereka masih kelas 4 SD dan sedang membicarakan cita-cita dimasa dewasa. Adegan ini masih berbentuk kartun. Shizuka ingin menjadi pemain biola, Jaian ingin jadi penyanyi professional, dan cita-cita Nobita ingin menyetir mobil sendiri dan mengendarainya bersama Shizuka. Suneo yang paling keras tertawa mendengar cita-cita Nobita ini. Adegan selanjutnya, versi manusia, saat mereka dewasa. Nobita berusia 30 tahun dan masih single, ia belum bisa nyetir mobil sendiri dan harus berusaha mendapatkan sim. Sementara Suneo semakin kaya, mobilnya bermacam-macam, Suneolah yang bisa mengajak Shizuka jalan-jalan pakai mobilnya. Nobita kesal dan minta Doraemon untuk membuatnya bisa nyetir mobil. Doraemon bisa memberikan mobil, tapi nyetir harus pakai SIM (Surat izin mengemudi), maka Nobita harus bekerja keras mendapatkan SIM. Nah, daripada penasaran mengenai ending ceritanya, langsung saja lihat iklannya ya..:)

Sumber foto: http://en.rocketnews24.com 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doraemon jadi Bintang Iklan Toyota"

Post a Comment