Eric Nam Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Chloe Moretz




        Pada  saat wawancara di Showcase untuk peluncuran mini albumnya, Eric Nam ditanya mengenai kedekatannya dengan Chloe Moretz, “apakah dalam kehidupan nyata kamu dan chloe cukup dekat?” Eric kemudian mengiyakan pertanyaan itu. “Aku cukup dekat dengan Chloe Moterz, juga dengan keluarganya.” Ujar pria yang mahir 4 bahasa (Korea, Inggris, Spanyol dan Cina)  seperti dikutip www.mwave.interest.
        Masih menurut Eric, jika ia mampir ke LA, Chloe selalu memintanya untuk singgah ke rumah Shloe. Saat Natal tahun kemarin, aku dan adik laki-laki ikut pesta di rumah Chloe. Jadi, kalau aku ke LA, pasti aku datang.”
Eric Nam, baru saja mengeluarkan mini Album di tahun 2016, sebelumnya tahun 2013 ia juga mengeluarkan mini album berjudul Cloud 9. Pada albumnya kali ini yang berjudul “Interview” lagu-lagu yang dibawakannya berasal dari pengalaman pribadinya. Ada lima lagu dalam album ini, seperti “Good For You,” “Stop The Rain,” dan “No Comment” hamper semua judul memakai Bahasa Inggris dan Chloe Moretz termasuk orang yang mendukungnya dalam merampungkan mini album ini.
        Selain berprofesi sebagai penyanyi dengan suara yang merdu. Eric Nam juga seorang MC, bintang tamu dalam acara varety show maupun talk show di Korea Selatan. Beberapa bintang Hollywood pernah diwawancarainya, seperti Robert Downey Jr, Jamie Foxx, Miranda Kerr, Matt Damon, dan llain-lain.
        Pria lulusan Boston College pada tahun 2011 ini sebelumnya pernah ditawari kerja di Deloitte sebelum kembali ke Korea. Namun ia menolaknya, dan memilih menjadi bintang tamu dalam acara MBC berjudul “Birth of a Great Star 2.” Tahun 2013 adalah debut pertama Eric, setelah itu ia cukup laris wara wiri di beberapa stasiun TV seperti di MBC dan Arirang.
        Good Luck buat Eric Nam dan mini Albumnya, kapan mampir ke Indonesia?

Sumber foto:www.mwave.interest.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eric Nam Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Chloe Moretz"

Post a Comment