Erika Toda Muncul Lagi Sebagai Misa Amane dalam Sequel “Death Note”




        Sudah bisa dipastikan Erika Toda, salah satu aktris papan atas di Jepang akan memerankan karakter Misa Amane dalam Sequel Death Note 2016. Film ini adalah kelanjutan film Death Note The Last Name (2006). Seperti yang diikuti dari aramajapan.com, saat ditawari peran sebagai Misa, Erika sempat tidak percaya. “Aku pikir ini becanda, “ katanya. Erika sendiri khawatir apakah bisa memerankan Misa karena perannya sebagai Misa pernah dilakoni pada 2006. Death Note adalah film yang diadaptasi dari manga (komik) yang sangat popular di jepang di tahun 2000an, penjualan komik ini termasuk yang paling besar dan tersukses.

       Setting dalam film ini terjadi setelah 10 tahun film itu dirilis, Misa adalah seorang aktris yang kehilangan ingatannya terhadapa ancaman pembunuhan (Death Note). Lalu datanglah 6 pesan kematian ke dunia manusia, dan permainan mulai terjadi di sini antara Misa dan Kira. Misa adalah satu-satunya yang selamat dari Death Note yang terjadi 10 tahun yang lalu dan harus berjuang keras untuk kembali selamat dnegan mengandalkan ingatannya pada 10 tahun yang lalu.

      Menurut Erika Toda, di tahun 2006 adalah debut pertamanya di layar lebar sebagai Bintang Death Note. “Saat itu, Saya masih baru dalam akting dan langsung bergabung dalam produksi yang cukup besar. Jaid saat itu, saya belum punya pengalaman acting yang cukup. Saat Saya menonton film saya waktu itu, saya merasa malu dan khawatir. Lalu bagaimana saya harus memerancakannya sekarang.”

       Namun kekhawatiran Erika Toda ditepis oleh produser film ini, Takahiro Sato. “Kenyataan bahwa kemunculan kembali Erika Toda sebagai Misa Amane dalam film ini adalah suatu hal yang tidak mungkin yang ingin saya wujudkan saat ini. Kekhawatiran itu bisa jadi muncul, namun dalam film ini akan banyak hal menarik dan dialog yang memberikan kejutan.”

     Jadi, kita siapkan diri kita untuk menanti keseruan Sekuel Death Note ya, Selamat dan Sukses untuk Erika Toda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Erika Toda Muncul Lagi Sebagai Misa Amane dalam Sequel “Death Note”"

Post a Comment