G-Dragon jadi Cover Majalah Nylon Jepang bersama Nana Komatsu





     Pentolan grup musik Korea Bigbang, grup musik  yang langganan memenangkan banyak award, G-Dragon, kini berpose bersama model Jepang Nana Komatsu untuk Cover majalah Nylon. Isu yang digelontorkan oleh Majalah Nylon adalah fashion pria dan wanita; BOY=GIRL.
     Sudah menjadi pengetahuan umum, kalau G-Dragon punya taste fashion yang unik dan berani. Pria yang sangat berbakat dalam bidang musik itu, juga sering hadir dalam acara fashion berkelas internasional, seperti Paris Fashion week. Dan tidak jarang selera fashion G-Dragon juga mempengaruhi fashion wanita, saat seperti beberapa lalu ketika ia menjadi cameo dalam MV grup music Se7en, yang berjudul “ When I Cant’t Sing.” Namun pada edisi Majalah Nylon kali ini, pria bernama asli Jiyoung itu justru menunjukkan kharisma seorang pria, sehingga bisa melelehkan hati nana Komatsu.
     Bagi G-Dragon, ia melihat nana Komatsu sebagai gadis yang penuh pesona yang beragam.” Sebelumnya saya sudah pernah bertemu Nana, Namun Nana yang saya temui sebelumnya adalah Nana yang sangat polos. Saya lega, kini ia tampil sebagai gadis yang memiliki berbagai pesona.” G-Dragon dan Big Bang baru saja menyelesaikan tur mereka, kegiatan menjadi model untuk cover majalah, dianggap pas. “Apalagi akhirnya, aku berjumpa dengan Nana, terima kasih untuk Nana, pemotretan hari ini berjalan menyenangkan. “ ujar G-Dragon.
      Sementara, Nana Komatsu, artis yang juga model berusia 21 tahun ini merasa sangat tertantang bekerjasama dengan G-Dragon. “Jujur saja, saya adalah pengagum G-Dragon, dan saranya sangat gugup saat bekerjasama dnegan orang yang kita kagumi, Seperti mimpi, ada G-Dragon di samping saya. Saya sangat menghormati dan berterima kasih padanya, karena dapat membuat saya tersenyum padahal sedang gugup berat.” Nana Komatsu baru-baru ini juga tengah merayakan ulang tahunnya, jadi ia menganggap bekerjasama dengan G-Dragon adalah kado terindah. “ Saya pikir ini adalah kado yang sangat special dalam perayaan ulang tahun saya.”
     Beruntung banget ya Nana Komatsu, yang penasaran gimana pose mereka, ini dia  foto-fotonya:
Sumber foto: dramafever.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "G-Dragon jadi Cover Majalah Nylon Jepang bersama Nana Komatsu"

Post a Comment