Heboh! Kim Jaejoong, Sungmin, Eunhyuk dan Shindong Satu Panggung



      

      Netizen di Cina, awal Maret kemarin sempat heboh saat menyaksikan Kim Jaejoong, Eunhyuk, Shindong dan Sungmin berada dalam satu panggung yang sama. Kim Jaejoong, Junsu dan Yoochun pernah menjadi anak didik Lee Soman dalam SM Entertainment saat masih gabung dalam grup DBSK atau TVXQ (Tohoshinki di Jepang). Grup ini dibentuk pada tahun 2003 beranggotakan 5 pria dengan kemampuan vocal yang sangat baik, Yunho, Max Changmim, Micky Yoochun, Hero Jaejoong dan Xiah Junsu. Saat awal kemunculannya, grup ini cukup menarik perhatian, tidak hanya karena wajah para personil yang rupawan, namun kerja keras serta talenta masing-masing member untuk bisa memikat publik.
       Selama berkarya, grup ini telah mencetak 10 juta copy dari album mereka. Sekitar tahun 2009-2010, Jaejoong, Yoochun dan Junsu ingin memperbarui kontrak mereka setelah 13 tahun bekerjasama. Menurut mereka, kontrak ini terlalu panjang dan pembagian hasil keuntungan yang tidak imbang. Saat proses hokum masih berlangsung, Jaejoong, Yoochun dan Junsu melalui agency di Jepang membentuk grup baru, JYJ. Kontan saja, ini mendorong SM untuk melayangkan tuntutan hukum. Di sinilah perang dingin antara member dengan anak didik di SM Entertainment dimulai.  Banyak Netizen yang mendukung JYJ namun ada pula yang tidak setuju dengan keputusan ini. Buntut dari konflik ini menimbulkan banyak spekulasi bagi JYJ, beberapa rumor mengatakan, bahwa JYJ tidak diperkenankan tampil di TV nasional (Korea), saat Junsu mendapatkan penghargaan music oleh sebuah stasiun TV, Junsu malah tidak pernah menerima undangan ke acara tersebut. Intinya, banyak rintangan yang harus dilalui oleh JYJ untuk bisa tampil di televisi.
     Sebab itulah, saat muncul video ini, publik menjadi penasaran. Bagaimana hubungan antar personel di luar agency. Seperti Anda lihat, di video ini memang tidak terlihat interaksi antara Jaejoong dengan member Super Junior, tapi untuk kualitas penampilan, mereka tetap bisa memberikan penampilan yang terbaik. Kegiatan dalam video ini diambil saat Jaejoong, Sungmin, Shindong dan Eunhyuk masuk wamil (wajib militer) pada sebuah acara inagurasi angkatan bersenjata 4 Maret 2016. Bagaimanapun gemblengan dari SM Ent. Memang berstandar internasional. Kita harap, di masa mendatang, hubungan mereka akan semakin cair dan baik, dan tentunya menghasilkan penampilan yang lebih dahsyat lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Kim Jaejoong, Sungmin, Eunhyuk dan Shindong Satu Panggung"

Post a Comment