Ikuta Toma Jadi Transgender




     Apa jadinya kalau Ikuta Toma merubah dirinya menjadi wanita? Pasti makin cantik ya. Pria kelahiran di Mororan Jepang, 7 Oktober 1984. Namanya sudah lama berkibar sejak debutnya bersama Johnny and Associate, salah satu agency terbesar di Jepang yang melahirkan aktor dan musisi tenar. Tapi kenyataan Ikuta Toma sebagai perempuan hanya terjadi di film terbarunya yang akan tayang tahun depan.
     Film tersebut berjudul "Karera ga Honki de Amutoki wa.” Film ini adalah film pertama dari Ogigami Naoko. Ogigami Naoko adalah sutradara perempuan sekaligus penulis skenario yang cukup dihormati. Hamper semua film-filmnya ditulis sendiri olehnya. Salah satu ciri utama karya Ogigami adalah krisis budaya sosial yang penuh emosi. Seperti film yang akan dibintangi oleh Ikuta Toma, yang bercerita tentang hubungan antara Rinko (diperankan oleh Ikuta Toma, seorang transgender) yang bersahabat dengan Tomo ( seorang bocah perempuan yang ditelantarkan oleh keluarganya dan diasuh oleh pamannya.
     Film ini terinspirasi oleh sebuah artikel yang dibaca oleh Ogigami, dimana seorang perempuan transgender membuat payudara palsu ditubuhnya untuk bisa menyusui anak angkatnya. Walaupun film-film terdahulu Ogigami biasanya dikenal sebagai film yang “menyembuhkan” namun pada filmnya kali ini, ia tidak ingin begitu. “Saya tidak akan membiarkan film ini menyembuhkan orang-orang, tidak sedikitpun.” Ujarnya seperti yang dikutip dari tokyohive.com.
     Bagi Ikuta Toma, ini aalah film yang cukup sulit. “Saya sadar betapa sulitnya film ini, dan tidak semua ornag bisa mendapatkan kesempatan berperan seperti ini. Sebab itulah saya akan berusaha dengan keras.”
    Karera ga Honki de Amutoki wa, dijadwalkan akkan tayang pada 25 Februari 2017. Sukses buat Ikuta dan Ogigami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikuta Toma Jadi Transgender"

Post a Comment