Kattun Hiatus Mei 2016



       
          Buat Kamu penggemar Kattun, harap persiapkan diri kamu untuk menghadapi babak baru dari perjalanan boyband Jepang, Kattun. Boyband yang akan merayakan hari jadi mereka ke-10 sebagai grup di Bulan 2016, berencana untuk vakum untuk masa yang belum ditentukan. Seperti yang dikutip dari Tokyohive.com, keputusan ini diambil karena masing-masing personel berusaha menyegarkan diri dengan aktivitas yang berbeda.

        Tapi, kami tidak perlu bersedih, karena sebelum Kattun benar-benar “istirahat” mereka akan menggelar konser yang akan diadakan di Tokyo Dome pada Mei 2016. Menurut Ueda, keputusan hiatus ini bukan untuk menyatakan bahwa boyboand besutan Jhony Entertainment akan bubar, melainkan ini adalah saatnya untuk mengumpulkan energi. Kamenashi juga menambahkan waktu hiatus ini akan digunakan untuk merencanakan masa depan kattun selanjutnya.

       Kattun dibentuk pada tahun 2006 beranggotakan 6 orang. Nama kattun sendiri diambil dari inisial personelnya saat itu K (Kamenashi Kazuya), A (Akanishi Jin), T (Taguchi Junnosuke), T (Tanaka Koki) , U (Ueda Tatsuya) dan N (Nakamaru Yuichi). Kattun merupakan salah satu boyband yang sangat popular di Jepang dengan, tidak hanya karena anggotanya yang tampan, juga karena karya-karya mereka. Namun, seiring perjalanan karir mereka, grup ini mengalami berbagai cobaan, diawali dengan hengkangnya Akanishi Jin, yang ingin bersolo karir, kemudian disusul mundurnya Tanaka Koki dan terakhir pada tahun 2015, Taguchi Junnosuki memutuskan untuk keluar dari gruip itu. Bulan Mei nanti adalah konser pertama tanpa kehadiran Taguchi Junnosuke. Buat penggemar setia Kattun, keputusan mundurnya bbeerapa member adalah hal yang sangat mengejutkan sekaligus menyakitkan.

      Kita doakan saja, mudah-mudahan konser pada Mei mendatang lancer, dan Kattun semakin dewasa dengan karya-karya yang lebih menohok lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kattun Hiatus Mei 2016"

Post a Comment