Leader X Japan, Yoshiki adakan Lelang Untuk Korban Tsunami




             Badai Tsunami yang besar memang telah meluluh lantahkan beberapa wilayah di Jepang pada Maret 2014. Walau masih menyisakan trauma, masyarakat tetap menjalankan kehudipannya. Salah satu artis, yang masih memikirkan bantuan kepada para korban Tsunami adalah Yoshiki, leader dari grup music X Japan. Melalui lelang drum yang ditanda tanganinya, Yoshiki berhasil megumpulkan JPY 6,04 juta ( US$ 53,870). Masih ada 766 penawaran dari seluruh dunia, dan semuanya akan diproses sehingga bisa disalurkan kepada para korban gempa bumi dan korban Tsunami melalui Palang Merah Jepang.
              Yoshiki bersedia berpartisipasi dalam acara ini, sstelah pihak lelang dari Yahoo Auction Jepang menghubunginya. Barang yang dilelang termasuk, drum dan stick dengan tanda tangan Yoshiki. Bagi yang berhasil memenangkan lelang, Yoshiki akan menyerahkan sendiri drum beserta stik tersebut.
           Melalui Tokyohive.com, X Japan dan Yoshiki melakukan aksi charity secara kontinyu. Sebelumnya, ia juga melelang piano Kristal pada tahun 2011, termasuk mendonasikan beberapa alat musik yang pernah digunakan X Japan. Tahun 2015, X japan bahkan mengadakan tur di daerah Ishinomaki, dimana daerah ini pernah dilanda gempa bumi. Dari hasil tur tersebut terkumpulah dana sebesar 28 juta JPY, yang semuanya didonasikan  kepada para korban melalui Yoshiki Foundation America. Kegiatan organisasi ini, bisa diakses melalui website berikut: http://www.yoshikifoundationamerica.org/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Leader X Japan, Yoshiki adakan Lelang Untuk Korban Tsunami"

Post a Comment