Project Duet Kim Hechul (Super Junior), belum Jalan Sudah Diprediksi Gagal





       Menurut Koreaboo.com, SM Entertainment baru saja memberitakan bahwa Kim Heechul (Super Junior) sebentar lagi akan mengeluarkan single baru bersama seoranng penyanyi wanita. Namun, SM Ent. Belum mengumumkan siapa identitas penyanyi itu, supaya netizen dan public penasaran. Namun, belum juga project ini dijalankan, netizen sudah ramai memprediksi kegagalan single tersebut.
       Kim Heechul adalah salah satu member Super Junior yang dikenal pandai besilat lidah. Pria kelahiran, Hoengseong, 10 Juli 1983, di tahun 2013 telah menyelesaikan wajib militernya. Karena kemampuan verbalnya yang di atas rata-rata, maka Kim Heechul laris manis sebagai MC dan penyiar radio. Namun, keahlian bicara maupun menghidupkan suasana yang dimilikinya kurang berbanding lurus dengan kemampuan vokal. Sebagai seorang Idol, Heechul memiliki penampilan fisik yang nyaris sempurna, tinggi dan tampan, cenderung cantik.
        Sebelumnya, Heechul pernah mengeluarkan single. Tidak tanggung-tanggung, di MV nya yang berjudul Closer to Your Mouth” bertabur bintang-bintang papan atas Korea Selatan, seperti Lee Honggi (Vokali FT Island), Jun Hyun (Gitaris Ft Island), Simond D, dll.  Di MV nya judulnya “I Wish” juga begitu, ada model cantik Hyorin dan Jungmo. Intinya, sudah segala daya upaya dikerahkan untuk mengangkat kesan Heechul sebagai penyanyi. Namun, sepertinya masih belum berhasil, single Heechul belum mendapat respon yang baik dalam penjualan.
        Nah, atas, rencana SM ini, maka sejumlah netizen memberikan komentar beragam. Salah satunya komentar negatif, yang mengingatkan Heechul untuk berperilaku lebih dewasa mengingat usianya sudah 34.  Ada juga yang beranggapan sebaiknay Heechul tidak perlu mengeluarkan single lagi karena kemampuan suaranya yang lemah. Kalau menurut kamu gimana?

sumber foto: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Project Duet Kim Hechul (Super Junior), belum Jalan Sudah Diprediksi Gagal"

Post a Comment