Reaksi Fans BTS (Bangtan Boys) Minta maaf Atas kelakuan Segelintir Fans yang Kurang Berkenan




        Army (panggilan fans untuk BTS) baru-baru ini sedang heboh dengan beberapa konflik internal mereka. Seperti diketahui, BTS (Bangtan Boys) merupakan boyband yang cukup naik daun sejak pertama kali mereka debut di tahun 2013. Berbagai penghargaan sudah berhasil diraih oleh grup yang terdiri dari tujuh ornag personel ini. Salah satu konflik yang terjadi di dalam fans mereka, adalah karena ada beberapa fans yang menuduh album baru Hoong Jin Young yang baru rilis 'HwaYangYeonHwa', with dengan lagunya yang berjudul "Thumbs Up" adalah plagiat.  BTS juga pernah mengeluarkan mini album dengan judul yang sama.
       'HwaYangYeonHwa', artinya, “The Most Beautiful Girl in Life, dikeluarkan oleh BTS dikeluarkan tahun 2015, terdiri dari 2 bagian (bagian 1 dan 2). Namun, memiliki judul lagu yang sama atau judul album yang sama di dunia ini bukanlah hal kebetulan. Banyak sekali orang-orang di dunia ini yang membuat karya dengan judul yang sama, walau sebenarnya tidak saling mengenal.
        Nah, terkait dengan hal ini, beberapa Army akhirnya minta maaf kepada Hoong Jin Young maupun fans nya. Seperti yang diungkapkan melalui allkpop.com, BTS juga ikut merespon hal ini, dengan mentweet Thumbs thumbs up, thumbs thumbs up. Jinyoung-noona's song is thumbs up! Let's listen to it together #ThumbsUp"  dan menyertakan foto di atas.
         Hhm, artinya, BTS tidak terganggu dengan keadaan ini dan cukup dewasa menyikapi kesamaan judul album. Mudah-mudahan para fans juga semakin dewasa.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reaksi Fans BTS (Bangtan Boys) Minta maaf Atas kelakuan Segelintir Fans yang Kurang Berkenan"

Post a Comment