Selebritis Jepang, Becky, Kini di Rumah Saja





     Banyak yang bilang industri hiburan bukanlah tempat yang ramah. Jika sudah melukai hati publik dan fan, maka sispa-siaplah menerima konsekwensinya. Mungkin inilah kisah yang sekarang tengah dirasakan oleh Becky, selebritis campuran Inggris dan Jepang yang tenar di Jepang dalam 10 tahun terakhir.
      Becky, lahir di Perfektur Kanagawa Jepang pada 6 Maret 1982. Debut pertamanya dilakukan sejak Becky masih kanak-kabak yaitu pada  1999, di acara Oha Suta. Sejak itu, Becky mulai akrab dengan layar kaca, dan akhirnya masuk ke dalam agency besar di Tokyo. Becky sendiri termasuk artis yang cukup laris di Jepang,
     Seperti yang dikutip dari Japantoday.com, kini hari-hari Becky hanya ada di rumah. Ia belum pensiun, namun sejak mencuatnya skandal pacaran antara Becky dengan Kawatani Enon pada Januari 2016, anak pertama dari dua bersaudara ini kehilangan pekerjaannya.
     Kawatani Ennon (27) adalah vokalis dari grup band popular Gesu No Kiwani Otome. Sebagai lead vocal, pria yang sudah menikah ini terlibar affair bersama Becky, celakanya, ketahuan oleh publik. Kawatani Ennon sedniri sudah mulai aktif, pada awal Maret lalu bahkan mengeluarkan album baru. Ia juga terkena imbas dari kesalahannya sendiri. Publik Jepang begitu marah, dan menganggap          Kawatami dan Becky tidak bertanggungjawab pada keputusan mereka sendiri. Kawatani sampai harus menangis dan membungkuk di depan panggung dan memohon maaf kepada publik.
      Menurut orang terdekat Becky, Becky masih dalam proses penyembuhan. Ia hanya ditemani oleh keluarga dan managernya. Banyak hal yang disesali Becky. “Buat irang yang biasa sangat sibuk, berada di rumah saja tentu memberikan tekanan dan kehilangan.” Ujar salah satu kerabat dekat keluarga yang tidak mau disebutkan namanya. (Nippon Sport). Setelah skandal Becky terungkap ke publik, semua iklan dan acara TV yang dibintanginya harus dicopot.
      Belum ada kepastian, kapan perempuan 32 tahun ini akan kembali ke dunia hiburan. Kawatani, saat konferensi pres pada 6 Januari lalu sempat mengungkapkan bahwa ia ingin menikahi Becky, namun hal itu harus dilakukan setelah ia menceraikan istrinya. Namun, konferensi pres Becky berbeda, ia membantah telah berhubungan dengan Kawatani. Padahal selama ini Becky dikenal sebagai selebritis yang bersih dari skandal. Hm, kita doakan saja, Becky cepat recovery. Semua orang pernah jatuh, namun berusahalah untuk tidak jatuh di tempat yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selebritis Jepang, Becky, Kini di Rumah Saja"

Post a Comment