Sulli Didera Gangguan Kekurangan Cinta




          Postingan Sulli (ex.F(x)) di akun instagramnya baru-baru ini, sangat membuat fans khawatir. Sully berperilaku seperti orang yang tidak terkendali. Foto-fotonya, menyiratkan sepertinya ia butuh perhatian dan galau berat. Beberap fans berspekulai, hal ini karena ia tengah berpisah dengan kekasihnya Choiza (Dynamicduo) yang kini sedang melakukan turnya di Amerika Serikat.
          Kelakuan Sulli di akun instagramnya, menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Menurut Koreaboo.com, netizen menyalahkan Choiza yang pergi tur terlalu lama sehingga membuat Sulli menderita gangguan kekurangan cinta. Hal ini diawali oleh serangkaian foto-foto Sulli yang diuploadnya dan menggambarkan keadaannya yang bertolak belakan dengan image seorang idol. Sebuah fotonya bahkan memperlihatkan Sulli tengah menggenggam Soju (sejenis minuman beralkohol). Choiza lalu membalas foto tersebut “ Jangan terlalu banyak minum.” Foto tersebut diunggah sehari sebelum Dynamicdua tur ke Amerika Serikat selama dua minggu.


         Sulli dan Choiza terpaut usia 12 tahun. Saat hubungan mereka terendus publik tidak lama setelahnya, Sulli dinyatakan keluar dari F(x). Banyak fans yang beranggapan, hubungan mereka tengah berada di ujung tanduk sehingga menyebabkan kelakukan Sulli menjadi seperti ini. Namun pihak lain beranggapan, Sulli yang masih “hijau” dalam hal percintaan, belum dewasa menerima kenyataan dalam hubungan cinta. Sehingga ia membutuhkan seseorang untuk membimbingnya, sayangnya Choiza yang seharusnya ada di dekatnya, kini sedang berada jauh di luar negeri.
        Hhhm, apapun yang terjadi, mudah-mudahan ada orang dekat Sulli yang bisa diandalkan untuk selalu mengingatkan dirinya. Semua jerih payah yang telah dilakukan selama ini jangan sampai lepas begitu saja, karena telah melukai kepercayaan fans. Mudah-mudahan Sulli bisa melalui semua cobaan berat ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sulli Didera Gangguan Kekurangan Cinta"

Post a Comment