Tetap Eksis Walau Sedang Wamil Bukti Bahwa Kim JaeJoong Punya Kharisma Luar Biasa



            

          Penggemar K-Pop pastinya sudah tidak asing dengan  nama Kim Jaejoong, pria kelahiran 28 Januari 1986 ini sudah memulai debutnya dari usia yang remaja. Nah, pada tahun 2015 lalu, Jaejoong menunaikan tugasnya sebagai pria Korea Selatan ikut serta dalam wajib militer. Mantan anggota TVXQ yang kini membentuk grup bersama Junsu dan Yochun dalam JYJ, baru saja menggelar konser hologram di Jepang pada 9 dan 10 Februari 2016 lalu di Jepang dengan tajuk hologram ‘2016 Kim Jaejoong 2nd Album Hologram Real Live Concert in Japan’.
            Konser ini terbilang sukses, karena dihadiri oleh 15.000 penggemar setianya. Dengan bantuan teknologi canggih, walaupun Jaejoong tidak bisa hadir bermasa penggemar, namun sosok dirinya bisa dirasakan. Konser yang terbilang sulit ini butuh waktu dua tahun untuk bisa dirampungkan. Jaejoong sangat bekerja keras untuk bisa menghasilkan konser hologram yang sempurna, sebab itulah, ia sibuk berat sebelum kepergiannya ke wamil. 
           Jaejoong  sendiri baru bisa hadir lagi bersama kita tahun 2017. Namun, jangan khawatir,  album barunya yang bertajuk NO.X sudah mulai beredar loh, bahkan videonya bisa kita saksikan di Youtube. Yang menariknya, walau Jaejoong sibuk wamil, single nya yang berjudul “Love Ypu More” bahkan bisa masuk dalam tangga lagu di Korea Selatan, padahal tidak ada promo selain media social, dahsyat ya?
          Pastinya, Jaejoong dan manajemen C-Jes, merasa bersyukur atas keberhasilan ini, sebagaimana yang kita ketahui, jalan untuk menjadi musisi kelas internasional yang dialami Jaejoong, Junsu dan Yoochun bukanlah jalan yang mudah. Setelah melewati proses hukum yang melelahkan dan berhadapan dengan agency besar, S.M, kini JYJ bisa bernafas lega, apalagi ternyata public benar-benar mencintai mereka. Terus semangat dan bekerja keras ya, Jaejoong Fighting!

Sumber: allkpop dan kpopezine
Sumber foto: http://jyj3.net/tag/jaejoong

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tetap Eksis Walau Sedang Wamil Bukti Bahwa Kim JaeJoong Punya Kharisma Luar Biasa"

Post a Comment