Umika Kawashima Lulus dari Universitas Meiji




             Aktris sekaligus musisi, Umika Kawashima (22 tahun) akhirnya bisa bernafas lega, setelah mengantongi ijazahnya dari Univeristas Meiji, jurusan seni. Menurut aramajapan.com,  anggota grup music 9nine ini berfoto di depan Stadium Budokan pada 22 Maret 2016 lalu, saat ia diwisuda.
      Dengan berbalut kimono merah, senyum mengembang Umika seperti menyiratkan kebahagiannya bisa merampungkan studinya. “Saya sedih juga kalau mengingat masa-masa sebagai mahasiswa ternyata sudah berakhir. Banyak teman-teman yang selalu mendukung dan menghibur, kami telah menghabiskan waktu bersama-sama. Di sisi lain, saya juga bangga telah menyelesaikan semua kredit dalam waktu 4 tahun. “ Ujarnya saat diwawancara usai upacara wisuda.
          Umika mengakui bahwa menjalankan kehidupan sebagai mahasiswa dan pekerja seni bukanlah hal yang mudah. “Saya harus masuk kelas di pagi hari, dan sore hari harus bekerja. Bahkan saya pernah ujian sususlan sendirian, setiap kali ujian datang saya selalu panic, sehingga pekerjaan menjadi tidak fokus. Sepertinya empat tahun yang lalu adalah kehidupan saya yang paling berat. Tapi saya tidak pernah menyerah untuk meraih tujuan hidup saya.” Lanjutnya.
       Saat ditanya apa rencana Umika selanjutnya, wanita kelahiran Saitama 3 Maret 1994 ini menjawab ingin mencoba bidang baru sebagai pembawa acara berita. Kita udapkan selamat kepada Umika, dan semoga cita-citanya tercapai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umika Kawashima Lulus dari Universitas Meiji "

Post a Comment