Walau Berasal dari Agency Kecil, GFriend bisa sukses loh!




       Keberhasilan sebuah grup musik, ternyata bukan selalu ditentukan oleh agency besar. Buktinya, GFriend, grup musik yang berasal dari agency kecil, dalam waktu setahun bisa meraih sukses. Menanggapi hal ini, dengan rendah hati para personel justru berterima kasih pada agency mereka yang telah mendidik dan memfasilitasi training sehingga almbum mereka “Miracle” bisa sukses di pasaran.
    GFriend terdiri didirkan pada tahun 2015, agency yang menaunginya adalah Source Music. GFriend terdiri dari Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji. Walau baru setahun, GFriend cukup menarik perhatian, lagu mereka yang berjudul Mi Gustas Gu, terdengar irang dan memiliki irama yang sangat ear catching. Beberapa acara variety show, kerap menampilkan lagu GF sebagai backsound. Sekilas, image yang ditampilkan Gfriend mirip dengan Apink, grup musik anak sekolah yang memiliki kesan innocent, manis dan polos. Kelebihan GFriend adalah kemampuan vokal yang baik dari masing-masing anggotanya, selain itu kerja keras dan disiplin yang akhirnya mengantarkan mereka pada keberhasilan.
      Nah, bicara soal waktu singkat, GFriend berhasil meraih award bergengsi dalam waktu singkat. Beberapa award yang berhasil mereka boyong adalah; Sebagai Artis Pendatang Baru Wanita Terbaik pada 11 November 2015 yang diselenggarakan oleh MelOn Musci Award. Hingga tahun 2015, setidaknya grup ini sudah mengantongi 15 penghargaan musik, Wow!
       Kita nantikan saja, sepak terjang Gfriend dan para membernya di dunia hiburan. Semoga makin bersinar ya!

 sumber foto: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walau Berasal dari Agency Kecil, GFriend bisa sukses loh!"

Post a Comment