Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Akan Menikah


       Jodoh bisa datang dari mana saja, termasuk dari lokasi shooting. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Tahun lalu mereka resmi jadian, tepatnya saat produksi drama berjudul “Blood” (2015), kini pasangan sejoli terpaut usia  4 tahun ini mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada Mei 2016.
       Melalui soompi.com, kedua agency dari Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, menyatakan hal yang sama. Bahwa artis mereka sepakat akan melangsungkan pernikahan pada 21 Mei 2016. Untuk masyarakat Korea, tanggal 21 Mei adalah hari pasangan. Maka, Goo Hye Sun menganggap tanggal ini adalah tanggal yang tepat. “21 Mei adalah hari pasangan, maka kami ingin pernikahan nanti dilangsungkan dengan sederhana dan direstui oleh kedua orang tua,” ujarnya.
       Sebenarnya rencana menikah sudah muncul saat pasangan ini memutuskan untuk menjalin cinta “Usai drama Blood, sebenarnya kami sudah merenanakan untuk menikah,” sambung Ahn Jae Hyun. Keputusan mereka untuk menikah mungkin tidak popular di kalangan seebritis, selain masih muda, banyak yang menganggap menikah di suia muda akan menghalangi karir di dunia keartisan. Namun, sepertinya, agency mereka justru mendukung keputusan ini. Ucapan seamat membanjiri kolom komentar yang memuat berita pernikahan mereka.
      Semoga lancar urusannya, dan pernikahan membuat karir Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun makin berkibar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Akan Menikah"

Post a Comment