Akanishi Jin Raih Penghargaan “Artis Jepang Paling Populer di Asia”




       Menurut tokyohive,com, kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari Akanishi Jin. Pada 15 April kemarin, ia berhasil dinobatkan sebagai artis Jepang paling popular di Asia dari CMA (China Music Award) ke-20 yang berlangsung di Cotai Arena Macao.
      Tentu saja kabar ini menjadi hal yang membahagiakan, di tengah kisruh kegiatan Akanishi Jin bersama Jhony Ent (agency dimana ia sebelumnya bernaung bersama Kattun) dan saat Yamapi (Yamashita Tomohisa), bekerjasama dengannya dalam sebuah bisnis. Akanishi juga pernah diberitakan karirnya mengalami kehancuran setelah keluar dari Kattun, ia juga ditimpa rumor lain mengenai pernikahannya dengan Meisa Kurouki berlangsung ke meja perceraian.
        Belum selesai sampai di sana, di tengah kisrus masalah pribadinya, Akanishi merohekan debut internasional sebagai partner Keanuu Reeves dalam film Ronin 47 pada tahun 2013. Dalam film tersebut Akanishi memerankan Chikara Oishi, seoarang anak samurai. Sutradara film tersebut, Carl Rinsch sangat terkesan pada Akanishi karena kefasihan Bahasa Inggrisnya dan motivasinya yang besar.
        CMA adalah ajang music bergengsi di Cina yang disponsori oleh Channel [V], selain memiliki jangkauan di Cina, upacara penghargaan ini juga disiarkan di Hong Kong, Singapura, Thailand. Penghargaan ini diraih Akanishi atas kerja kerasnya di tahun 2014 dan 2015. Wah, selamat ya, semoga debut internasional ini terus berkembang ya, sehingga menjadi salah satu aktor Jepang yang membanggakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akanishi Jin Raih Penghargaan “Artis Jepang Paling Populer di Asia”"

Post a Comment