Album Solo Yesung- Super Junior, Release April, persiapan Cuma 2 hari!



       Super Junior kembali menelurkan almbum Solo, kali ini dibawakan oleh Yesung. Album mini tersebut bertajuk “Here I Am” baru saja diluncurkan pada 19 April 2016.
     Seperti yang diungkapkan oleh Koreaboo.com, Yesung menyusul teman-temannya seperti Ryeowook dan Kyuhun yang sudah menelurkan almbum solo mereka sendiri. Hal yang menarik dari album ini, adalah persiapannya yang super duper singkat, hanya 2 hari!
       Pada tanggal 12 April 2016, SM pertama kali menampilkan teaser memgenai album ini melalui website SMTOWN. Saat itu, Yesung berpose dengan penuh kharisma dan menunjukkan sisi dewasanya. Yesung merupakan salah satu personel yang memiliki kemampuan vokal yang baik.Sebelum masuk ke dalam grup Super Junior, Yesung pernah menjadi DJ sebuah radio. Namun, bakat menyanyinya lebih terlihat sehingga ia bisa menunjukkan potensinya dalam formasi Super Junior.
        Tapi sepertinya, SM Ent, memang tidak pernah kehabisan akal untuk membuat artis-artisnya “ada kerjaan.” Seperti kita ketahui, saat ini member Super Junior banyak yang menunaikan tugas untuk menjalani wajib militer. Sementara Yesung baru saja kembali dari Wajib Militer, artinya setelah sekian lama vakum, ada baiknya, Yesung  diaktifkan sehingga nama Super Junior tetap diingat oleh fans dan kemampuan performa Yesung terjaga. Good Luck ya Yesung!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Album Solo Yesung- Super Junior, Release April, persiapan Cuma 2 hari!"

Post a Comment