Come Back BTOB dituduh Jiplak Penampilan Vixx






     BTOB, melakukan aksi come back tahun ini, tepatnya awal Februari 2016. Nah, kegiatan BTOB sampai saat ini, banyak diisi dengan promo album baru dan persiapan konser mereka. Sayangnya, kesibukan mereka mempersiapkan konser menjadi perbincangan Netizen, karena penampilan 7 pria tampan bersuara merdu ini ditimpa persoalan karena dianggap menjiplak penampilan Vixx.
      Tahun 2015, Vixx juga melakukan come back dengan single andalan mereka yang berjudul “Chain.” Penampilan Vixx dianggap cukup unik, karena dalam setiap aksi panggung dalam menyanyikan tembang Chain, mereka didukung oleh koregrafi yang catchy dan busana kemeja dengan kancing terbuka sampai dada. Sehingga dada atas personel Vixx terlihat. Satu lagi, yang menjadi ciri khas penampilan Vixx, yaitu kalung anjing yang melingkar di leher mereka, sehingga memberikan kesan dewasa dan seksi.
      Menurut Koreaboo.com, pada sebuah acara music, busana yang digunakan BTOB untuk manggung, sekilas mirip sekali dengan konsep yang diusung oleh Vixx. Disitulah Netizen merasa, bawa yang harus disalahkan adalah coordinator penampilan dari Cube Entertainment. Bagaimana menurut kalian? Mirip gak? hehehe

Sumber Foto: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Come Back BTOB dituduh Jiplak Penampilan Vixx"

Post a Comment