Dianggap Kelewat Ekspos Dada, Kostum Panggung AOA di Jepang diprotes Fans




       Baru-baru ini penampilan AOA di Nagoya Jepang sontak jadi pembicaraan ramai netizen. Pasalnya, busana panggung dengan konsep “Kostum balapan yang seksi” ini dianggap kelewatan mengekspose dada, terutama untuk Choa.
       Netizen beranggapan, outfit yang dikenakan Choa memiliki resleting yang terlalu rendah, apalagi ditambah gerakan yang “provokatif” membuat busana ini dianggap kurang pantas. Kedatangan AOA ke Jepang adalah dalam rangka promosi single mereka yang berjudul “Give Me Love.” Namun, seperti yang dikutip dari Koreaboo.com, umumnya para artis Korea yang sedang mempromosikan album atau single mereka di luar negeri, kerap berbusana minim. Hhhm, jangan-jangan ini adalah strategi dagang industri hiburan ya? “dilihat-lihat dulu Kak, marree marree sini,” mirip seperti ajakan pedagang di pusat perbelanjaan, hehehe.
        Namun, masih ada juga netizen yang menanggapi positif penampilan ini, setidaknya Choa masih punya body yang oke untuk dipamerkan. Hehehe, bener juga, positif thinking itu penting Man! Well, persaingan dunia hiburan memang berat. Dance oke, suara bagus dan lagu yang menarik gak cukup. Harus sedikit umbar-umbar anggota tubuh sepertinya. Bagaimana menurut kamu?

Sumber foto: Koreaboo.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dianggap Kelewat Ekspos Dada, Kostum Panggung AOA di Jepang diprotes Fans"

Post a Comment