Fashion Airport Dara 2NE1, Gak Banget!





     Sudah menjadi rahasia umum airport buat selebritis Korea Selatan adalah fahion runway tidak resmi. Banyak selebritis yang menjadikan airport sebagai media dalam eksistensi popularitasnya dalam berbusana, apalagi untuk kelas grup 2NE1. Namun yang terjadi pada Dara, malah sebaliknya, gaya fashionnya saat itu, gak banget.
      Dara menggunakan t-shirt kuning dipadukan dengan jaket tebal bewarna hitam. Dilengkapi dengan kaca mata hitam dan kalung emas berukuran besar, ia berjalan santai di atas sepatu sneaker hitamnya dan tas bewarna orange. Tapi yang bikin bingung adalah kaos kuningnya berlogo “DHL.” Yap! Salah satu perusahaan kargo internasional. Jangan-jangan Dara diam-diam dikontrak jadi salah satu brand ambassadornya ya?, hehehe.
       Gaya berbusana Dara, tidak seperti artis YG Ent pada umumnya, dimana gaya busana adalah salah satu hal penting yang dipikirkan oleh Stylish mereka. Inilah yang membuat Netizen bertanya-tanya, ada apakah dengan Dara?
      Namun, mau pakai baju apa saja, sepertinya Dara tetap mempesona. Kakak Kandung Thunder eks. Mblaq ini memang punya aura sendiri yang bisa membuat setiap mata tertuju padanya.

Sumber info dan foto: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fashion Airport Dara 2NE1, Gak Banget!"

Post a Comment