Grup Ikon dikecam Karena Gaya Berbusana Dianggap Vulgar


Tren Memperlihatkan Celana Dalam di Kalangan Idol




     Banyak cara yang dapat diakukan untuk bisa menarik perhatian. Salah satunya adalah dengan memperlihatkan bagian pribadi, seperti celana dalam. What? Masa sih segitunya? Beneran! Setelah kasus girl group rookie “Bambino,” lalu juga sempat kasus yang mirip menghantam Girs Day dan Idol Grup wanita lainnya. Kini, grup Ikon (idol grup pria), gak mau ketinggalan untuk unjuk pakaian dalam mereka. Bagaimana reaksi masyarakat? Tentu saja umumnya netizen maupun masyarakat merasa ini kelewatan.
        Grup Ikon baru-baru ini mendapatkan kritik pedas dari netizen, akibat celana yang mereka pakai di panggung kelewat melorot, sehingga celana dalam personelnya kelihatan kemana-mana. Terlepas ini adalah bagian dari gaya busana yang sedang tren. Para Idol dan manajemen yang menaungi seharusnya paham bahwa kegiatan mereka akan menjadi contoh bagi kawula muda. Ada etika dalam berbusana dan tampil di depan umum.
        Yang terjadi pada grup Bambino, adalah akhirnya mereka memiliki image seksi yang “nakal” dan jarang punya kesempatan untuk tampil di TV nasional, karena busana dan gaya tarian yang dianggap terlalu eksotik. Sementara, fans Girls Day pernah sangat malu karena insiden celana dalam itu. Girls Day pun sempat pernah mendapatkan teguran.

      Menjadi terkenal karena bakat dan perilaku yang positif sepertinya akan lebih langgeng ketimbang mengeksploitasi penampilan fisik. So, mudah-mudahan ini peajaran berharga bagi Ikon dan manajemen. 

sumber foto dan info: koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grup Ikon dikecam Karena Gaya Berbusana Dianggap Vulgar"

Post a Comment