Hadiah Ulang Tahun Tidak Dipakai, fans Mingyu “Seventeen” Tutup Fanstie, Ouch~!








           Fans bagi seorang artis adalah pemasar sekaligus konsumen paling setia. Banyak hal yang dilakukan oleh selebritis K Pop untuk melayani fans setia mereka. Seperti memberikan konser khusus, fans sign khusus dan kegiatan lain. Nah, buat fans yang sudha mati-matian memberikan kado ulang tahun kepada Mingyu “Seventeen” mereka kesal dan menutup akun Fansite Mingyu. Kenapa? Karena menurut koreaboo.con, kado yang mereka berikan, bukannya dipakai sama si artis, eh malah dibagi-bagikan kepada sodara dan teman-teman Mingyu.
           Grup Seventeen, masih tergolong rookie, namun nama Mingyu sudah banyak digadang-gadang oleh netizen dan fans Korea.  Bertepatan dengan hari jadi Mingyu, yang jatuh pada 6 April 2016 lalu, pada fans yang tergabung dalam sebuah akun fansite, telah berkoordinasi dan mengumpulkan kado bagi sang pujaan hati. Kado-kado itupun dikemas dengan sedemikian rupa hingga rapi dan keren. Pokoknya gak kelihatan murahan deh. Namun, beberapa foto yang diunggah oleh sang idola mengindikasikan, kado-kado para fans tersebut telah berpindah tangan alias dipakai sama orang-orang terdekat Mingyu. Maka, dengan murka, para fans ini marah dan menutup akun tersebut.
            Hhm, sepertinya ini pelajaran berharga bagi Mingyu dan member dari grup baru lainnya. Jangan pernah kecewakan fans yang sudah bersusah payah memberikan support tulus. Perlu ada pelajaran tambahan bagi calon idol ini dalam memberikan “fans service” dan penggunaan media sosial, sehingga postingan mereka tidak menyinggung pihak-pihak yang telah memberikan dukungan. Oke Mingyu Selamat Ulang tahun, semoga debutnya bersama Seventeen sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiah Ulang Tahun Tidak Dipakai, fans Mingyu “Seventeen” Tutup Fanstie, Ouch~!"

Post a Comment