Kemungkinan Krystal f(x) Meninggalkan SM




       Kabar kurang sedang datang dari salah satu artis SM, Krystal f(x). Kontrak f (x) dan SM akan berakhir sebentar lagi, berakhirnya kontrak dibarenghi rumor bahwa Krystal akan mengikuti jejak kakaknya dan meninggalkan SM.
       Di tahun 2009, Krystal pertama kali debut di SM bersama Victoria, Amber dan Sulli. Dalam waktu singkat grup ini langsung menarik perhatian public dan segera menjadi girl grup papan atas di Korea Selatan. Namun, di akhir tahun 2015, grup ini harus menelan pil pahit dengan keputusan Sulli yang meninggalkan f(x).  Masalah buat Krystal semakin bertambah karena sebelumnya, kakaknya Jesica juga keluar dari Girls Generation.
     Menurut Allkpop.com,  isu yang beredar  mengatakan, jika nanti Krystal tidak bergavung lagi bersama SM, ia akan pindah ke Coridel Entertainment, mengikuti kakaknya. Di saat yang bersamaan, Krystal juga tengah mengahdapi rumor kencan bersama Kai EXO. Mereka secara resmi telah mengakui rumor ini. Padahal, sebagai seorang Idol, skandal betahuan pacaran bisa menurunkan popularitas mereka.
      Melihat berbagai masalah yang datang bersamaan dalam kehidupan Krystal, fans berasumsi, kemungkinan besar Krystal tidak akan melanjutkan kontraknya. Kalau sudah demikian gimana nasib f(x) ya? Atau sebenarnnya masing-masing personel sudah mempersiapkan saat ini? Seperti kita ketahui, tahun lalu Amber menelurkan single solonya. Kemudian Victoria juga tengah membangun karir di negara asalnya, Cina.
        Semoga apapun keputusan yang diambil oleh para personel f(x) adalah hal yang terbaik buat mereka, dan karir mereka semakin berkibar.

Sumber foto: Allkpop.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemungkinan Krystal f(x) Meninggalkan SM"

Post a Comment