Marimoto Ryutaro Eks. Hey!Say!JUMP Kembali ke Dunia Hiburan




       Tokyohive.com. Eks  member Eks. Hey!Say!JUMP, Marimoto Ryutaro kembali ke dunia hiburan Jepang setelah 4 tahun fakum. Pengumuman ini disampaikan lewat sebuah blog pada tanggal 21 April 2016 lalu. Kembalinya Ryutaro adalah sebagai produser sekaligus vokalis pada Grup Band ZERO.
       Pada blog pribadinya tersebut, Marimoto mengatakan rasa terima kais hang besar pada fans yang sudah tetap setia mendukungnya, walaupun ia sempat vakum selama 4 tahun. “Saya sangat berterima kasih, sekaligus minta maaf. Saya bahagia akhirnya bisa berdiri di depan kalian lagi.” Tulisnya dalam blog itu.
      Marimoto Ryutaro, sebelumnya tergabung dalam Eks. Hey!Say!JUMP, sebuah boyband besutan Johnny & Associates. Ia tergabung dalam salah satu agency artis terbesar di Jepang pada saat usianya baru 9 tahun. Pria yang lahir di Perfektur Kanagawa pada 6 April 1995, diberhentikan dari Eks. Hey!Say!JUMP, Karena tertangkap merokok oleh media pada 28 Juni 2011. Padahal saat itu, usianya masih di bawah umur. Akibat skandal ini, perusahaan harus minta maaf pada masyarakat dan menghentikan segala kegiatan Marimoto.
      Pada Juni 2009, Marimoto pernah dibuntuti, diancam dan dirampok dengan pisau oleh fansnya. Beruntung fans gila tersebut tertangkap dan Marimoto baik-baik saja. Dengan kembalinya Marimoto ke dunia hiburan, ia menyadari bahwa ia harus melakukan semuanya dari awal lagi. “Seluruh angggota dalam band ini telah mencurahkan segala tenaga dan mengerjakan yang terbaik, maka tolong dukung kami,” tulisnya lagi.
    

Rencananya, penampilan ZERO bisa dinikmati pada Agustus tahun ini. Kini aktivitas Marimoto ditangani oleh Sakai Masakazu, produser label “SMASH LABEL 01” yang membawahi grup musik ZERO. Selamat berjuang, Ganbatte ne!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marimoto Ryutaro Eks. Hey!Say!JUMP Kembali ke Dunia Hiburan"

Post a Comment