Rok Mini yang Semakin Mini di Kalangan Girl Group Korea




         Maraknya persaingan di dunia tarik suara di kalangan grup wanita sudah menjadi hal yang tidak asing. Apalagi sejak K-Wave semakin popular di dunia. Korea Selatan terus menerus menerus produksi grup-grup baru untuk melebarkan sayapnya ke manca negara. Namun, banyaknya girl group dan boy group, tidak serta merta mengantarkan mereka ke tangga kesuksesan. Perlu usaha dengan strategi jitu sehingga bisa menarik perhatian masyarakat dengan cepat. Wajah cantik, tubuh seksi saja tidak cukup. Perlu ada hal lain, salah satunya yang sedang marak dilakukan adalah mengekspos bagian tubuh pribadi baik disengaja maupun tidak.
         Beberapa girl group menjadikan strategi ini sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan album mereka. Perkara melanggar etika, itu soal belakangan. Yang penting mereka ramai dibicarakan dan dalam waktu singkat bisa dikenal banyak orang. Berikut adalah beberapa girl grup yang mengguanakan rok yang super mini, atau celana super pendek
1

      AOA, saat ini AOA sedang came back dengan salah satu single mereka yang berjudul “Mini Skirt”memang sih, konsep rok mini sesuai dengan judul lagunya. Tapi bener-bener mini banget roknya.
2    


           Delight, Salah satu personel grup band Deligh, Kim Taehee, meggunakan rok mini super pendek.
3    


           Laysha, grup  ini sukses dikait-kaitkan menjual seks berkedok girl group. Salah satu membernya, Go Eun, bahkan pernah terkait skandal wardrobe malfunction, sehingga bagian intimnya hampir kelihatan
4

         Bambino, grup ini ramai dibicarakan di dunia maya, selain busana yang digunakan sangat minim, aksi panggungnya juga memprovokasi. Grup ini hampir tidak pernah muncul di stasiun televisi karena imagenya yang dianggap kelewat erotis.  

     sumber info dan gambar: Koreaboo.com dan berbagai sumber





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rok Mini yang Semakin Mini di Kalangan Girl Group Korea"

Post a Comment