YG Entertainment Merespon Sikap Kasar Petugas Keamanan Bandara pada seorang Fans





      Media Cina beberapa waktu lalu dihebohkan dengan gambar dan video sikap kasar seornag petugas keamanan bandara yang bereaksi terhadap aksi fans ketika bertemu G-Dragon. Saat itu G-Dragon datang ke Cina untuk hadir dalam  Beijing International Motor Show 2016 di Beijing International Exhibition Center.  
        G-Dragon baru tiba di Bandara Beijing, seorang fans wanita menghampirinya dan mengeluarkan ponselnya. Karena jarak fans tersebut terlalu dekat dengan G-Dragon, bahkan ponsel fans itu hampir mengenai wajah G-Dragon. Untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, maka petugas keamanan pun bereaksi cepat. Namun, reaksi ini mendapat kecaman dari netizen karena dianggap kasar. Petugas keamanan yang tangannya besar itu mendorong fans wanita yang tubuhnya mungil. Alhasil video dan gambar ini menyebar cepat. 
      Banyak pihak yang menyangka, petugas tersebut adalah pihak keamanan dari YG Ent. Maka untuk meluruskan YG cepat-cepat memberi klarifikasi, bahwa petugas keamanan tersebut bukan dari pihaknya.
       Tapi, bicara soal nyali, fans perempuan ini punya nyali besar juga ya. Berani mendekati idolanya dari jarak sedekat itu, padahal security ada dimana-dimana. Good G!

Sumber foto dan info: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YG Entertainment Merespon Sikap Kasar Petugas Keamanan Bandara pada seorang Fans"

Post a Comment