Beda Negara, Beda Persepsi Tentang Wanita Seksi



Ketika mendengar kata seksi, di dalam pikiran tiap orang bisa berbeda. Ada yang mebayangkan tubuh perempuan dengan busana minim, ada yang tergambar suara serak-serak basah, rambut wanita yang tergerai dan sebagainya. Latar belakang budaya, pendidikan dan keyakinan yang dianut bisa jadi mempengaruhi persepsi orang tentang hal ini.
 
Nah, dalam video ini kita akan melihat bagaimana tiap negara memiliki pandangan yang berbeda tentang wanita seksi. Di India, katerogi wanita yang menarik adalah jika menggunakan Hena, Hindi dan piercing di hidung. Sementara untuk suku di Kenya, perempuan seksi dilihat jika mereka menggunakan piercing di bibir dan telinga. Atau yang lebih dikenal dengan Lip Plate (Piring bibir), semakin “jebleh” bibirnya semakin seksi. Di negara seperti Mauritania dan Samoa, perempuan yang menarik adalah perempuan yang bertubuh besar. Dan di Burma, perempuan lebih terlihat cantik juga berkuasa jika memakai kalung leher sehingga leher mereka terlihat panjang.
 
Di beberapa negara lain, seperti Indonesia, Thailand, Jepang dan Korea, kulit putih cenderung pucat adalah dambaan para wanita, itulah sebabnya pemutih kulit laris manis di pasaran. Sementara di Iran, perempuan seksi adalah mereka yang memiliki hidung panjang. Di Iran ternyata, operasi hidung adalah hal yang lumrah dilakukan oleh para wanita. Perempuan yang habis melakukan “nose job” bisa pergi leluasa kemana saja dengan hidung yang masih dalam keadaan diperban. Hhhm, unik ya? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beda Negara, Beda Persepsi Tentang Wanita Seksi"

Post a Comment