Bora Sistar Lebam di Cool Kiz On The Block






      Menjadi seorang selebritis yang professional, artinya harus rela mengahadapi tuntutan scenario maupun skrip program TV. Acara Cool Kiz On The Block adalah salah satu program TV andalan Stasiun KBS yang berisi partisipasi artis Korea Selatan dalam bidang olah raga. Acara ini  mengangkat olah raga sebagai sebuah tempat untuk belajar profesionalitas dan suportivitas. Tapi artinya, semua artis yang tergabung di sini harus mau bekerja seperti atlet.
       Nah, pada episode mendatang, Cool Kiz On The Block akan mengangkat tema “Velley Ball” dan salah satu selebritis yang hadir adalah Bora Sistar. Bora, termasuk selebritis wanita yang memiliki tubuh atletis, ceria dan seriang wara wiri di acara program televisi. Pada episode kali ini, Bora harus bertanding Volley melawan atlet professional.
     Akibatnya, tangan Bora luka lebam karena harus memukul Bola. Namun, setelah mendapatkan perawatan Bora tidak apa-apa. Netizen sempat khawatir, karena lebam di tangan Bora nampak mengerikan. Tetapi, Bora memastikan, bahwa kondisinya kini sudah baik-baik saja.

sumber foto dan info: soompi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bora Sistar Lebam di Cool Kiz On The Block"

Post a Comment