Eric Nam dan Solar Menyelamatkan Rating We Got Married



Seperti yang kita ketahui, Eric Nam dan Solar (Mamamoo) menggantikan Yang Si Yang dan So Yeon sebagai pasangan baru dalam reality Show We Got married.  Pasangan Eric Nam dan Solar bertemu di tempat yang cukup unik. Solar ada di sebuah ruang tertutup dan Eric harus menyelamatkannya dengan menemukan kunci sehingga bisa membuka ruangan tersebut. Eric yang pintar akhirnya bisa menemukan cara agar bisa bertemu Solar.

           Setelah bertemu, kedua idol ini kemudian saling tertawa. Solar meara lega karena pasangannya adalah Eric Nam yang tidak hanya punya suara inda, tapi fasih juga berbahasa Inggris dan Spanyol. Eric sendiri pernah menyebutkan kalau dia ingin calon istrinya di acara tersebut adalah Solar.

          Sudah 3 episode pasangan baru ini berinteraksi, namun sepertinya masih terkesan malu-malu. Eric selalu bisa mengimbangi Solar yang ceroboh. Solar juga sesekali kepo mengenai hubungan Eric dan Chloe Moretz.  Tapi dengan tegas, Eric menjelaskan bahwa ia dan Chloe hanya sekedar teman dekat.

          Nah, hubungan kedua sejoli yang masih hangat ini benar-benar membuat penasaran penonton. Sehingga setelah ditinggal Bbyu Couple, rating We Got Married masih terbilang lumayan. Menurut laporan rating, sebelum pasangan ini masuk, rating WGM hanya mencapai 1%, di saat episode 316 mengudara rating naik menjadi 4.9%.

Untuk episode mendatang, pasagan baru yang akan meramaikan acara ini adalah Jota (Madtown) yang berpasangan dengan Kim Jin Kyung.


 Sumber info dan Foto: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eric Nam dan Solar Menyelamatkan Rating We Got Married"

Post a Comment