Fans Menuntut Kangin Keluar dari Super Junior Karena Pelanggaran yang Sama Dua Kali

 Saat ini Kangin Super Junior tengah vakum dari kegiatan apapun yang berhubungan dengan Super Junior ataupun publikasi media. Hal ini terjadi akibat kasus yang menimpanya pada tanggal 25 Mei 2016 lalu. Kangin melakukan tabrak lari pada sebuah lampu di depan toko. Melalui CCTV diketahui mobil yang dikendarai Kangin, berlalu saat kejadian itu menimpa. Setelah pemeriksaan, diketahui saat kejadian, Kangin dalam keadaan mabuk.

Atas insiden tersebut, banyak fans yang menuntut agar Kangin keluar dari Super Junior, apalagi sebelumnya Kangin pernah terlibat dalam kasus yang sama, menyetir sambil mabuk. Permintaan fans ini bukan karena kebencian pada Kangun, namun lebih untuk melindungi nama baik Super Junior.

Tahun 2009, Kangin pernah terkait kasus serupa, menyetir dalam keadaan mabuk, kemudian menabrak dan kabur. Atas kejadian ini, Kangin kehilangan masa untuk mengikuti Wajib Militernya di tahun 2015, kini ia terlibat dalam masalah serupa. Menurut fans, sudah tidak pantas lagi Kangin mendapatkan dukungan, apalagi pelanggaran ini merupakan tindakan serius. 


Fans khawatir, tindakan Kangin ini dapat membuat anggota Super Junior yang lain kehilangan proyek dan masa depan Super Junior. Saat ini, semua kegiatan Kangin dihentikan, terlebih setelah pihak berwenang menampilkan rekaman CCTV kejadian tersebut.




Sumber Foto dan Info: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fans Menuntut Kangin Keluar dari Super Junior Karena Pelanggaran yang Sama Dua Kali"

Post a Comment