Gara-gara Hadiah, Fans Go Hara Sewot


Go Hara baru-baru ini sedang kena teguran hebat dari fansnya. Akibatnya, Keyeast Management, agency yang menaungi Go Hara harus turun tangan. Hal ini bermula ketika ulang tahun Go Hara beberapa waktu yang lalu, fans berkumpul dan sepakat untuk memberikan hadiah bagi sang idola. Hadiah yang diberikan adalah sebotol minuman dengan harga 150.000 Won atau (US $ 150). Sayangnya, setelah diberi hadiah, Go Hara malah memberikan minuman tersebut kepada orang lain.

Fans mengetahui bahwa Go Hara tidak menggunakan hadiah yang diberikan mereka, lewat akun instagram Go Hara. Di sana Go Hara memposting sebuah foto botol anggur yang ia berikan kepada teman dekatnya. Seorang fans bertanya, merek apa anggur tersebut. Go Hara pun dengan polos menjawabnya dengan jujur. Ternyata anggur yang diberikan Go Hara adalah hadiah yang berikan oleh Fans. Para fans langsung kecewa berat.

Melihat keadaan ini, Keyeast Management, seperti yang dikutip dari Koreaboo.com, langsung memberikan klarifikasi. Benar bahwa itu adalah hadiah  yang diberikan oleh fans. Namun, artis Keyeast Management tidak dianjurkan untuk minum minuman beralkohol, sehingga Go Hara tidak bisa menggunakan hadiah tersebut.

Sebetulnya bukan karena anggur itu mahal yang membuat fans kecewa. Tapi aksi Go Hara yang dinilai kurang menghargai usaha fans dalam mendapatkan hadiah itu. Well, penting juga sepertinya Keyeast Management untuk memberikan pelatihan kepada artisnya, bagaimana berhubungan denan media sosial. Karena apapun yang diposting, bisa dedngan mudah diakses oleh fans. Mudah-mudahan masalah ini berakhir dengan kebaikan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Hadiah, Fans Go Hara Sewot"

Post a Comment