Joy Red Velvet Jatuh di Panggung

 Fans Nampak khawatir dengan insiden yang menimpa Joy Red Velvet yang baru-baru ini jatuh dari panggung. Saat itu, Red Velvet sedang tampil untuk sebuah festival kampus di Provinsi Gyeonggi.
 
Saat kejadian, Red Vetvet tengah menyanyikan Lagu “Happiness,” pada menit ke 02:43 setelah meyanyikan lagu tersebut. Joy Nampak memegang kepalanya lalu jatuh ke lantai. Sepertinya terjadi sesuatu dengan telinganya, ia terlihat pusing. Para member yang lain  nampak kebingungan melihat Joy, lalu Irene dan Yeri membantunya.
 
Seorang fans yang hadir dalam acara tersebut merekam acara ini dan menyebarkan melalui facebook dan youtube. Melalui facebook total penontonnya sudah mencapai 152.000, sedangkan melalui Youtube sudah 273.000 penonton.  Banyak fans yang merasa prihatin  terhadap kondisi kesehatan  Joy, ada yang beranggapan hal ini terjadi karena kurang istirahat.
 
Namun, tidak disangka, walau sedang dalam keadaan tidak sehat Joy bangun, dan meneruskan penampilannya, seperti artis profesional.  Dalam video tersebut, Joy melanjutkan tariannya seperti tidak terjadi apa-apa.


Informasi terakhir, sepertinya ada lecutan listrik pada earphone yang digunakan Joy, itulah yang membuat Joy terkejut dan pusing. Akibat kejadian ini, fans mengirinkan pesan yang bernada khawatir pada Joy. Hhhm, mudah-mudahan Joy sehat-sehat aja ya, tetap berkarya ya..


Sumber foto dan info: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Joy Red Velvet Jatuh di Panggung"

Post a Comment