Jungkook BTS, Absen Promosi Album Karena Flu

Sepertinya cuaca yang cukup ekstrem ditambah daya tahan tubuh yang sedang menurun membuat Jungkook BTS harus istirahat dan absen dari promosi album “Young Forever.” Hal ini cukup disayangkan mengingat, BTS kembali mendulang sukses dengan berhasil berada di Chart Billboard.

       Jungkook didiagnosa menderita Flu. Hal ini disampaikan menurut Big Hit Entertainment, agency yang menaungi BTS dan melalui twitter resmi agency.  Beberapa kegiatan yang tidak dihadiri Jungkook antara lain; beberapa show music di TV, Fan signing dan kegiatan promosi lain.

      Sepertinya, flu yang dialami Jungkook cukup serius, karena ia harus dilarikan ke rumah sakit. Jungkook juga dilaporkan mengalami demam. Setelah berkonsultasi dengan dokter ahli dan pihak terkait. Agency memutuskan untuk membatalkan semua kegiatan Jungkook, hingga kondisi maknae BTS ini pulih total.

       Menurut Soompi.com, Big Hit Entertainment juga meminta pengertian dari fans bahwa tanpa ada Junngkook  BTS tetap melaksanakan kegiatan sesuai jadwal. “Kami mohon maaf sekali lagi kepada fans yang sudah menantikan promosi almbum ini.” Tulis Big Hit Entertainment. Waduh sedih juga, semoga Jungkook cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jungkook BTS, Absen Promosi Album Karena Flu"

Post a Comment