JYP Entertainment Dilema : Twice Menang 5 kali di Music Bank, Jia “Miss A” Keluar


Salah satu agency besar di Korea Selatan yang digawangi oleh selebritis Park Jin Young, kini tengah dilanda dilema. Kabar baiknya, Twice, girl group yang baru ditelurkan tahun 2015 tengah menorehkan prestasi dengan berhasil menyabet juara 1 di Music Bank untuk yang ke-5 kali, dengan lagu andalan mereka “Cheer Up.” Tapi di sisi lain, Jia, member Miss A, hengkang dari grup tersebut.

Pada Acara Music Bank Episode ke-20 pada Mei 2016 di Stasiun TV KBS, Twice kembali menjuarai tangga lagu dengan perolehan poin 6.535. yap, lagu Cheer Up, memang sedang happening banget di Korsel. Salah satu “Line” dari lirik lagu ini yang sangat digandrungi adalah bagian yang dinyanyikan oleh Sana, “shy shy shy.” Cheer Up bercerita tentang gadis yang sedang jatuh cinta dan malu-malu mengakuinya di depan sang pujaan. Lagu hits ini membawa Twice menjadi sangat popular dan semakin menegaskan JYP sebagai agency bertangan dingin.


Namun, di tengah berita bahagia itu, terselip kabar pilu mengenai kepergian Jia dari Grup “Miss A.” Hal ini disampaikan oleh pihak dari JYP langsung. Menurut Koreaboo.com, hengkangnya Jia dari Miss A, disebabkan karena kontraknya yang sudah berakhir pada 20 Mei 2016. Tidak ada informasi mengapa Jia tidak memperbarui kontraknya seperti yang dilakukan oleh Fei. Kontrak Fei dengan JYP juga telah berakhir, namun ia memperbaruinya dan tetap bekerja di bawah naungan JYP Entertainment untuk aktivitas di Cina dan Korea. JYP Berharap, masa depan Jia akan semakin cerah, JYP akan selalu mendukung Jia walau sudah bukan menjadi bagian lagi.

Hhhm, konon berita buruk dan berita baik sellau datang bersamaan, tujuannya agar manusia semakin kuta dan roda kehidupan tetap berputar. Semangat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JYP Entertainment Dilema : Twice Menang 5 kali di Music Bank, Jia “Miss A” Keluar"

Post a Comment