Lagi, Fans Gila Tusuk Seorang Idol Wanita Hingga Kritis


Kelakuan fans dengan gangguan jiwa ternyata sudah terjadi beberapa kali. Setelah sebelumnya, personel AKB 48,  dilukai oleh fansnya sendiri hingga jarinya nyaris putus. Kini kejadian yang lebih kejam menimpa seorang idol berusia 20 tahun, Tomita Mayu. Tomita kini dalam keadaan kritis setelah mendapat tusukan 20 kali.

Tomita Mayu, seorang mahasiswi tahun ketiga, mendapatkan perlakukan mengerikan dari fansnya. Ia ditusuk di bagian leher, lengan, punggung dan dada pada 21 Mei 2016, sekitar pukul 17:05. Walau sudah dilarikan ke rumah sakit, kondisinya dalam keadaan kritis.

Menurut kepolisian, seorang pria berusia 27 tahun bernama Iwazaki Tomohiro sudah berhasil diamankan. Kejadian ini berawal dari pesan bernada ancaman yang berkali-kali diterima Tomita melalui blog pribadi dan akun twitter korban. Tomita sudah melaporkan ancaman ini kepada polisi.

Pada hari kejadian, Tomita sedang manggung di Koganei –Tokyo, saat korban ingin keluar dari gedung, peristiwa naas ini terjadi. Polisi langsung datang dan menangani kasus ini. Menurut para saksi mata, pelaku melakukan aksinya dnegan menggunakan pisau dapur. Darah berceceran di lantai beserta pisau. Iwazaki berdiri di samping Tomita yang sudah jatuh berlumur darah. Iwazaki mengakui dialah yang menghujamkan pisau itu ke tubuh korban. Menurut Kepolisian Koganei, Iwazaki adalah fans Tomita yang kecewa idolanya itu mengembalikan hadiah yang ia berikan. Wah, ini mengerikan ya, semoga agency dan pihak keamanan bisa lebih memberikan rasa aman kepada warganya. Kita doakan agar Tomita bisa diselamatkan dan bisa menghibur lagi.

Sumber foto dan info: Tokyohive,com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Fans Gila Tusuk Seorang Idol Wanita Hingga Kritis"

Post a Comment