Lee Hong Ki, Fan Boy Sejati Song Hye Gyo





          Lee Hong Ki, vokalis utama FT Island sudah sering mengatakan kemana-mana kalau wanita idealnya adalah Song Hye Gyo. Dan kenyataannya itu tidak berubah sampai sekarang. Hal tersebut terungkap saat ia memposting fotonya yang tidur bersama bantal besar bergambar Song Hye Gyo.
          Kepopulearan Descendant of The Sun (DoTs) tidak bisa dipungkiri lagi. Drama yang dibintangi oleh   Song Jong Ki dan Song Hye Gyo juga tidak luput dari perhatian Lee Hong Ki. Pria kelahiran 2 maret 1990 ini, ternyata masih setia menjadi fanboy Song Hye Gyo. Seperti yang dikutip dari Soompi.com, Hong Ki memposting foto di akun instagramnya bersama pesan sebagai berikut “baru-baru ini aku mengganti wewangian di kamarku. #Mamonde #OrientalFlowerGarden #ThePowerOfFlowersToYou #Snoring #Hangover.”
        Dari foto tersebut terlihat Hong Ki yang sedang tidur pulas sambil memeluk bantal besar bergambar Song Hye Gyo. Foto tersebut sepertinya membuat netizen salah fokus, bukan pada penghartum ruangan yang bertengger di atas kasur Hong Ki, namun bantal besar yang sedang dipeluk mesra oleh mantan suami virtual Fuji Minna.
Sepertinya  Hong Ki agak kesepian akhir-akhir ini, hehehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lee Hong Ki, Fan Boy Sejati Song Hye Gyo"

Post a Comment