Luhan EXO Dilarang Mengunjungi Taiwan





        Nasib kurang beruntung sedang dialami oleh salah satu personel EXO, Luhan. Sejak kedatangan ke Taiwan beberapa waktu lalu, kini Luhan terkena sanksi tidak boleh menginjakkan kakinya di sana.
      Hal ini terjadi karena saat terakhir mengunjungi Taiwan, visa Luhan adalah visa pariwisata. Padahal kenyataannya, di Taiwan ia bekerja. Tepatnya Luhan berpartisipasi dalam sebuah project drama versi Taiwan berjudul “I’m Going To School.” Menurut hukum yang berlaku di negara tersebut, pelanggarakan akan hal ini akan dikenakan hukuman, tidak boleh mengunjungi Taiwan selama 5 tahun.
      Akibar permasalahan ini, tidak hanya produksi yang harus terhenti, tetapi  tim produksi mendapatkan hukuman tidak bisa mengunjungi Taiwan selama 2 tahun. Melalui akun SNS, perwakilan produksi mengirimkan pesan permohonan maafnya. “Minimnya pengalaman menyebabkan minimnya persiapan produksi. Kami akan bertanggungjawab menangani artis dan proses rekaman dengan aman.”
      Menurut koreaboo.com, sampai saat ini kasusu ini masih ditangani oleh pihak berwajib. Keputusan baru akan diumumnya setelah satu hingga dua minggu penyelidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luhan EXO Dilarang Mengunjungi Taiwan"

Post a Comment