Nakajima Yuto Hey!Say!JUMP Kencan dengan Wanita Paruh Baya




        Kata pepatah, cinta datang tiba-tiba. Tidak mengenal usia. Ketika merasa klik, semua bisa terjadi. Mungkin itulah yang kini dirasakan oleh Nakajima Yuto, personel dari Hey!Say!JUMP. Salah satu grup idol besutan Johny Ent. Wanita yang diduga kencan dengan Yuta-chan adalah Yoshida Yo (42) artis senior Jepang.
       Nakajima Yuto (22) kini tengah dilanda skandal kencan bersama wanita yang terpaut usia 19 tahun lebih tua darinya. Sampai rumor ini beredar, Johny Ent, agency dimana Yuto berada belum memberikan konfirmasi apapun. Dari foto-foto yang beredar Nampak Yuto dengan sikap “manly” menggandeng tangan Yoshida Yo. Usia yang jauh sepertinya bukan penghalang bagi mereka. Namun reaksi fans sangat beragam, umumnya fans Hey!Say! JUMP sangat terkejut dan tidak percaya Yuto menyakiti mereka. 




      
       Sementara itu, pihak Yoshida Yo juga belum memberikan konfirmasi apapun. Dan isu yang berkembang di media maya, perkenalan mereka diawali disebuah club. Seorang teman memperkenalkan keduanya. Ternyata, mereka cocok satu sama lain. Yoshida adalah senior dalam dunia hiburan, Nakajima Yuto banyak belajar darinya. Walau usia Yoshida Yo sudah masuk kepala 4, namun sepertinya dewi kecantikan masih berpihak padanya. Sekitar April 2016, foto kencan mereka ditangkap oleh media dan mulai beredar hingga jadi pembicaraan banyak orang. 

Sumber foto dan info: onehallyu.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nakajima Yuto Hey!Say!JUMP Kencan dengan Wanita Paruh Baya"

Post a Comment