Perbedaan Cowok Korea dan Cowok Barat


Buat kamu penggemar drama korea, pasti sudah sangat hapal dengan gaya pria korea yang cool, tampan dan nampak sangat penuh kejutan. Apakah seperti itu kenyataannya? Hehehe, engga juga, seperti para pria di belahan dunia manapun, pria-pria Korea juga punya sifat dan karakter sendiri-sendiri. TapI jangan terkejut ya, kalau rata-rata mereka suka dandan, alias memanjakan diri dengan perawatan kulit. Bahkan, beberapa kosmetik seperti bedak, BB Cream, pelembab, lip balm  khusus pria bisa ditemukan di sana.  

Penampilan fisik memang penting dan dianggap dapat meningkatkan keberuntungan, setidaknya inilah  yang dipahami dan dianut oleh masyarakat Korea. Gaya cowok Korea yang merawat diri, tidak berpengaruh dengan kejantanan dan kemaskulinan.

Tapi masih banyak lagi kebiasaan cowo-cowok Korea yang perlu kamu ketahui, misalnya, mereka takut sama hujan. Hujan adalah hal yang harus dihindari, maka mereka rajin mebawa paying kemana saja. Ada juga kebiasaan lain, seperti memanggil pria yang lebih tua umurnya dengan sebutan “Hyung” (abang atau Kakak) ini hukumnya wajib, kalo di Indonesia umur hanyalah angka, di sana umur bisa jadi segalanya, bahasa yang digunakan untuk menghadapi orang yang lebih tua berbeda dengan teman sebaya.

Di video ini juga, kita bisa melihat bahwa diantara sesama pria korea, boleh buka pakaian. Nah, ini berbeda dengan kebiasaan ornag barat, walaupun sesama pria, masih liat-liat dulu untuk menanggalkan baju. Kalau tidak dekat sekali hubungannya, pria barat umumnya tidak melakukan ini.

Jadi, setelah menonton video ini, apakah pandangan kamu terhadap pria Korea masih seperti sebelumnya? Hehehehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan Cowok Korea dan Cowok Barat"

Post a Comment