Ravi dan Leo Ambruk! VIXX Tunda Semua Kegiatan


 Sebagai idola K-Pop, VIXX memiliki jadwal ketiagan yang sangat padat. Ini juga berlaku bagi grul Idol lainnya. Saat dikepung oleh jadwal yang sangat padat, tidak jarang faktor kesehatan seperti makan yang terartur dan istirahat yang cukup terabaikan.

Selama Bulan Mei ini, VIXX memang sedang mengadakan konser musik  di Meksiko hingga 22 Mei 2016. Sayangnya, kegiatan ini harus terganggu karena alasan kesehatan yang dialami oleh Leo dan Ravi. Dua member VIXX ini pingsan di panggung akibat kelelahan, sebelum mereka menyelesaikan penampilan. Meksiko dan Korea Selatan memiliki kondisi cuaca yang panas bisa mengakibatkan dehidrasi, namun kondisi tubuh yang terlalu letih menjadi alasan utama, mengapa Ravi dan Leo tumbang.

Menurut Koreaboo.com, setelah kejadian tersebut, tim medis dengan sigap membawa Leo dan Ravi ke belakang panggung untuk mendapatkan penanganan. Menurut agency yang menaungi VIXX, Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa jadwal Leo dan Ravi untuk sementara ini dibatalkan, sampai kondisi mereka benar-benar pulih.

Dari video berikut, bisa dilihat penampilan VIXX yang hanya berempat. Suasana yang panas dan keringat yang bercucuran membuat para personel VIXX lain harus terus mengelap keringat mereka dan minum air putih yang banyak. Kita doakan, semoga tidaka da yang serius yang menimpa Leo dan Ravi, hingga mereka bisa menghibur fans lagi.


Sumber foto fan info: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ravi dan Leo Ambruk! VIXX Tunda Semua Kegiatan"

Post a Comment