Selamat Tinggal Bbyu Couple




      Para penikmat Bbyu couple, harus bersiap-siap menangis Bombay besok. Pasalnya, menurut release yang diumumkan oleh MBC, Sabtu 7 Mei 2016 adalah penampilan terakhir pasangan Yook Sungjae dan Joy Red Velvet.
        Dalam Soompi.com, MBC sedikit memberikan bocoran kegiatan apa yang akan dilakukan oleh Bbyu Couple sebagai pesta perpisahan mereka. Yook Sungjae dan Joy akan menjadi tamu sekaligus pembawa acara dalam konser mereka. Konser ini adalah moment khusus yang disiapkan oleh MBC sebagai episode terakhir mereka di We Got Married.
       Dalam konser ini, Yook Sungjae dan Joy akan mengekspresikan perasaan masing-masing melalui lagu yang akan mereka bawakan. Selama menjalani konser ini tidak disangka Yoong Sungjae meneteskan air mata loh. Pada kesempatan ini, baik Sungjae maupun Joy akan melihat rekaman yang belum pernah ditunjukkan kepada publik, dan masing-masing harus memberi nilai dengan jujur penampilan mereka.


      Wah, Sungjae yang selama ini selalu terlihat Cool dan tidak menunjukkan cemburu, ternyata bisa juga sedih ya berpisah dengan Joy? Atas perpisahan ini mengundang banyak reaksi dari netizen. Para penggila Bbyu Couple tidak menyangka pasangan idola mereka akan pergi secepat ini. Apalagi, Sungjae baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Mereka berharap Sungjae dan Joy lebih lama mengisi We Got Married. Sungjae bersama BTOB sudah memiliki jadwal konser yang padat, sementara Red Velvet juga punya jadwal show yang sibuk.
Hhm, kita doakan, agar pasangan ini benar-benar menjalin kasih di dunia nyata dan sukses berkarir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Tinggal Bbyu Couple"

Post a Comment