Surat Minzy 2NE1 Penuh Energi





        Usai keluarnya Minzy 2NE1, fans belum pernah mendengar kabarnya lagi, selain kabar yang kurang menyenangkan dari ayah Minzy. Secara pribadi Minzy belum mengatakan apa-apa. Nah, baru-baru ini, Minzy memposting surat yang ditulis dengan tangannya sendiri. Surat ini akhirnya menjadi angi segar, bahwa Minzy akan terus berkarya.
        Pada tanggal 4 Mei 2016, Minzy mengumumkan surat itu di akun instagram pribadinya. Saat YG mengumumkan Minzy keluar dari 2NE1, fans bertanya-tanya dan mengambil berpikiran bahwa sesuatu yang buruk tengah terjadi padanya sehingga ia memilih mundur. Bulan April 2016 YG Entertainment mengumumkan bahwa Minzy keluar dari 2NE1 dikarenakan kontraknya telah berakhir.


Translasi surat Minzy:
Hello, ini Minzy. Aku menulis surat ini dari lubuk hatiku yang paling dalam. Pertama, aku ingin minta maaf atas berita keluarnya aku dari 2NE1 yang mengejutkan semua orang. Keputusan ini aku buat setelah berpikir panjang, dan aku akan melanjutkan perjalanan ini sebagai artis bernama Minzy Kong. Setelah melakukan debut bersama 2NE1 dalam usia 16 tahun, aku telah melalui jalan yang menakjubkan dan bertemu fans dari seluruh dunia. Pengalaman ini tidak akan pernah kulupakan dan sangat membantuku sebagai seorang seniman. Saya berjanji akan bekerja lebih keras lagi dan lebih jujur. Melalui visi yang baru dan kerja keras, aku harap bisa membalas semua cinta, dedikasi dan dukungan yang telah diberikan padaku.  Terima kasih kepada fans, keluarga dan teman-teman yang telah memberikan cinta dan kepedulian kepadaku. Aku harap bisa segera membalasnya. Minzy.

 Selamat berkarya Minzy..:)

Sumber foto dan info: koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Minzy 2NE1 Penuh Energi "

Post a Comment